Friday 10 July 2015

Memanfaatkan Libur Lebaran Panjang Ke Berbagai Negara

Halo kawan, sebentar lagi kita akan memasuki lebaran nih, nah dengan datangnya lebaran ada beberapa orang tentu yang sedih karena harus berpisah dengan bulan suci ramadhan. namun beda hal nya dengan anak-anak kecil yang dengan senangnya menyambut hari raya idul fitri ini dengan tertawa riang dan berbelanja baju baru.

Berburu Baju Baru Ketika Lebaran

Apa sih makna lebaran itu sendiri? lebaran menurut arti dari wikipedia adalah nama lain dari perayaan kemenangan umat islam setelah melewati ramadhan. namu harusya tidak semua berhak menikmati ini, karena sesungguhnya lebaran itu bagi yang menjalankan ibadah puasa tentunya.

Nikmati Libur Lebaran Ke Berbagai Negara

 

Nah, bagi anda yang sudah mempunya planing kemana saja akan berlibur setelah lebaran tentu asik bukan, namun berbeda jika anda yang belum menyiapkan apa-apa. ketika anda sudah mendapatkan THR tentu saja anda punya bayangan untuk berpergian ke luar negeri selama liburan, tapi sayang belum punya paspor, nah gimana doong?? sementara liburan sudah dikit lagi datang dan masa kerja sebelum liburan tinggal sedikit lagi saja. mungkin anda butuh biro jasa yang mana bisa membantu anda membuat jasa paspor kilat.

Selamat menikmati masa libur anda dan minal aidin walfaidzin

salam

No comments:

Post a Comment